Thursday, September 6, 2012

Travel Haji di Jepang

*** Bismillah. Mencoba menuliskan pengalaman berangkat haji dari Jepang (tahun 2011). Mudah2an Allah senantiasa meluruskan niat saya ini. Mohon maaf jika ada hal2 yang tidak berkenan, semata2 bersumber dari saya yang dhaif. Alhamdulillah jika ada bermanfaat, semuanya semata2 dari Allah SWT.

  • Lembaga yang saya tahu mengorganisir keberangkatan haji dari Jepang tahun 2011 adalah Air1Travel, Mian Travel, dan Koperasi KJRI Jeddah. Saat itu suami memutuskan untuk menggunakan jasa Air1Travel, karena rekomendasi beberapa teman yang sudah pernah berhaji sebelumnya. 
  • Rombongan Air1Travel &  Mian Travel akan bertemu dalam satu maktab di Mina, beberapa orang dari grup mereka malahan ada yang ditempatkan satu tenda dengan travel kami. Alhamdulillah saat itu dari rombongan Mian Travel saya dipertemukan dengan ukhti2 Egypt yang sudah saya kenal selama di Otsuka. Juga mendapat surprise dikunjungi ukhti dari maktab Cina, yang dulu pernah mengajar tahsin di Otsuka.

Rangkuman catatan perjalanan diary haji japan 2011 disini.

No comments:

Post a Comment